Minggu, 15 Juni 2014

Aku ingin berkeliling pulau jawa

       Judul itu dibuat untuk mendorong diriku untuk bisa melaksanakannya. Keinginan itu sudah lama terpikirkan dan sampai sekarang belum padam. Semoga dengan menuliskannya aku dapat menjaga keinginan itu serta mewujudkan. Walaupun belum tahu waktunya kapan.
       Aku tinggal di jogja. Alasan untuk keliling pulau jawa karena ingin mengetahui keindahan alam tiap daerah, kebudayaan yang dimiliki apakah itu tempat wisata, pertunjukan, bangunan bersejarah, pendidikan atau tempat yang unik. Intinya ingin mengetahui ciptaan-Nya setidaknya di pulau jawa ini.
      Rencananya singgah di setiap kabupaten kemudian menginap satu dua tiga hari untuk menjelajahi semua yang ada di tempat itu. Tidak harus dilakukan secara terus menerus atau langsung dari kabupaten ke kabupaten. Tapi mungkin ada kesempatan liburan kemudian pergi ke kabupaten ini. Kemudian pulang, di liburan yang lain pergi ke kabupaten berikutnya. Begitulah rencananya sampai semua kabupaten dapat ku kunjungi. Semoga aku mempunyai dana dan waktu untuk melakukannya. Atau diberi kemudahan untuk mewujudkannya. Baik secara ku rencanakan atau tidak terrencanakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar